2 minggu terakhir …

Gue tuh entah gimana, punya karakter yang … hm … agak beda kalo gue bilang. Gue tuh gak bisa-an dikasihani, gak bisa dipuji, gak bisa kalau dibaikin sama orang lain. Gak tahu ya .. kayak ngerasa … gak pantes aja gitu jadi orang yang dibaikin, dipuji … Pernah ada yang nanya gini ke Gue, gue […]

2 minggu terakhir …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s